PENARUBAN – Kepala Desa (Kades) Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga mengapresiasi dan mengucapkan Sukses kepada Karang Taruna Aditya Karya Muda yang telah berhasil menggelar enam rangkaian pada kegiatan Peringatan HUT Ke 74 RI tingkat Desa.

Kades Penaruban, Siti Syarifah, S.Pd dalam kata sambutan di acara Senam dan Jalan Sehat Peringatan HUT Ke 74 RI di halaman Balai Desa Penaruban, Minggu (25/8/2019) ( Foto: ies)

 

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus dan anggota Karang Taruna Aditya Karya Muda, yang telah sukses menggelar acara dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya, enam kegiatan yang digelar sejak 25 Juli hingga 25 Agustus 2019 oleh Karang Taruna tampak total dalam penyelenggaraannya.

“Adik-adik Karang Taruna ini, terlihat tidak mengenal lelah dan totalitas dalam berkegiatan,” katanya.

Untuk itu, Kades Penaruban berharap kepada Karang Taruna untuk tetap guyub dan menjaga silaturahmi dengan Pemdes dan semua lapisan masyarakat. Karena pemuda harus bisa menjadi contoh dan lokomotif penggerak di masyarakat.

Selain itu, Kades Penaruban juga mengucapkan terimakasih kepada BPD, LPMD, KADUS, RT, RW dan seluruh masyarakat Desa Penaruban serta kepada KKN IAIN Purwokerto. (ies)